Rabu, 05 Desember 2012

Are You Happy When you Shopping ?


Pernah tidak, anda berbelanja gila-gilaan dalam jumlah yang cukup fantastis dan merasa puas sekali saat menjinjing tas belanja yang berwarna-warni itu ?

Seringkali, dalam hal pekerjaan, ada hal yang akhirnya tidak sesuai dengan ekspektasi kita. kerja sama yang kurang lancar, proposal ditolak tanpa sebab resmi, rencana mengisi acara disabotase pihak tertentu, patah hati, dan lainnya. Saya yakin anda pasti pernah beberapa kali mengalami kejadian seperti itu. Do you know how do i cope with that ? I went shopping.
Seperti kebanyakan perempuan, saya juga merasa senang saat berbelanja. Meski, pas sampai di rumah, pernah juga menyesali barang belanjaan hingga menukar lagi di toko dengan barang yang benar-benar saya butuhkan.
Saat berbelanja saya selalu merasa bahwa semua kendali ada di tangan saya. I pick, I try, I choose and I pay. Tidak ada orang lain yang bisa membuat acara belanja jadi gagal (selain saldo rekening yang sudah nol tentunya).
Every person has their own story on why they buy certain things. You have to know your story before you can manage your money. Untuk saya, belanja itu adalah membeli barang-barang seperti tas, sepatu, baju dan acsesorice lainnya. Dan itu harus saya sesuaikan dengan warna yang sama. aaaaaa I love shopping hehe.
Menurut saya saya lebih suka membeli tas, sepatu yang branded. Jika baju tidak begitu harus yang branded.

Menurut saya ada beberapa alasan kenapa seseorang berbelanja.
Buying IT the thing. Untuk para perempuan penggemar mode terbaru, pasti tidak mau ketinggalan untuk mengganti isi wardrobe setiap ganti season di toko favorit.
SALE and special offer. Some people just can't hold themselves whenever they heard sale is in town.
Guilty feeling. Nah, ini dia perasaan yang banyak melanda para ibu yang bekerja.
Peer Preassure. Entah kenapa perempuan cenderung membeli sesuatu yang juga dibeli teman dan orang lain. Persepsi tentang gaya dan cantik sering banget terbangun dari pendapat orang lain.
Sale and special offer adalah salah satu alasan paling besar orang berbelanja. Apalagi, sekarang lagi musimnya sale, pasti godaan belanja menjadi semakin kuat.

sumber : wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar