Rabu, 16 Januari 2013

Gaya Vintage & Kontemporer dalam Balutan Busana Terbaru Ted Baker

Brand internasional Ted Baker telah merilis rangkaian busana untuk koleksi Spring/Summer 2013 yang bergaya vintage dan kontemporer. Koleksi busana terbarunya itu hadir dengan warna-warna yang cerah. Ada pula yang didesain dengan motif bunga-bunga cantik, yang memberikan kesan vintage era 50 sampai 60-an, serta feminin.




.1. Warna Oranye

Layaknya rasa manis seperti jeruk mandarin, warna oranye pada fashion item bisa memberikan kesegaran tersendiri. Ted Baker menawarkan blouse, serta celana panjang berpalet oranye yang cocok bila dikenakan ke kantor. Memadukannya dengan high heels, serta tas berwarna hitam yang simpel, membuat tampilan terlihat lebih elegan


2. Aksen Bunga
Mengunjungi acara formal dengan mengenakan blouse yang dipadukan rok berpotongan selutut dengan motif bunga ini, mengedepankan tampilan era 60'an yang klasik, namun tetap modern. Sempurnakan pula penampilan Anda dengan clutch, serta high heels berpalet cerah.
3. Dress Lengan Panjang
Terusan berpotongan selutut berdetail lengan panjang, bisa menciptakan tampilan yang anggun bagi pemakainya. Dress berpalet putih yang satu ini dapat Anda kenakan saat menghadiri pesta. Sisipkan eleman mewah dengan kalung, clutch, serta high heels bernuansa gold.
4. Celana Penuh Motif
Serunya bermain pattern dan warna pada busana. Celana panjang penuh motif ini, bisa Anda padukan dengan blouse, serta blazer berpalet kuning terang. Padanan seperti ini membuat Anda menjadi lebih gaya.
5. Dress Detail Warna-warni
Saatnya tampil berani dengan mengenakandress bermotif yang penuh warna. Selain menciptakan tampilan yang seru, juga terkesanplayful. Tak perlu lagi menggunakan aksesori agar tidak terlalu berlebih. Cukup mengenakan alas kaki berwarna natural.
6. Dress V-neck
Tampil romantis seketika membuat Anda terlihat lebih feminin. Dress berdetail v-neck dengan rok berpotongan A-line ini dapat membuat pemakainya terlihat semakin cantik.




Sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar