Selasa, 22 Januari 2013

Tampil STYLISH dengan 5 Coat ini saat musim hujan


Burberry Prorsum
Baju hangat keluaran Burberry Prorsum ini dijual seharga Rp 16 jutaan di situs belanja Net-a-porter. Trench coat yang terbuat dari materi katun itu bisa Anda padukan dengan blouse netral, serta celana berpalet cerah.

J.Crew
Coat yang didesain dengn materi wool ini mampu membuat coat merupakan salah satu fashion item yang tidak pernah ditinggalkan saat musim hujan.
sebaliknya pilihlah coat yang bisa menciptakan berbagai gaya berbeda, agar tidak bosan.
berikut ini lima coat pilihan wolipop dengan beragam model yang bisa menjadi inspirasi gaya anda untuk tetap terlihat stylish di musim hujan.
tampilan Anda menjadi lebih gaya. Anda bisa mengenakannya saat mengunjungi acara formal dengan dipadukan celana tabrak warna. Baju hangat ini dapat dibeli seharga Rp 3,7 jutaan.

Carven
Hadir dengan palet bilu elektrik, coat yang mampu membuat Anda menjadi lebih terlihat cantik ini dapat Anda padukan dengan blouse, serta tights berwarna abu-abu atau hitam. Busana hangat tersebut bisa Anda beli Rp 6,7 juta.

Red Valentino
Feminin dan elegan, merupakan dua kata untuk merepresentasikan coat keluaran Red Valentino ini. Dijual Rp 8,8 jutaan, fashion item tersebut dapat membuat Anda terlihat semakin cantik. Busana ini dapat dikenakan saat menghadiri pesta atau acara formal.

Miu Miu
Warna ungu mendominasi coat yang satu ini. Mengenakannya dengan dipadukan celana panjang hitam, merupakan pilihan yang tepat. Busana seharga Rp 17 jutaan tersebut juga bisa Anda kenakan saat ke kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar